Kades Sakuru Dampingi Kadis Sosial Serahkan Bantuan Kursi Roda Pada Warga Kurang Mampu

240
Kepala Desa Sakuru Soeharto, S.Pd mendapingi Kadis Sosial Drs. Andi Sirajuddin menyerahkan bantuan kursi roda pada warga lumpuh dan kurang mampu di Desa Sakuru, Kamis (7/1/2021).

BIMA, Warta NTB – Kepala Dinas Sosial Drs. Andi Sirajuddin didampingi Kepala Desa Sakuru Soeharto, S.Pd menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada warga Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Monta yang mengalami kelumpuhan, Kamis (7/1/2020).

Bantuan tersebut diserahkan kepada Hasan H. Hamzah (69) warga RT.08/RW.03, Dusun Oi Ni’u, Desa Sakuru, Kecamatan Monta yang beberapa tahun terakhir mengalami kelumpuhan. Karena tidak mampu berobat pria lima orang  anak ini hanya dirawat oleh istri dan anaknya di rumah sendiri.

Atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial, Kepala Desa Sakuru Soeharto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Sosial dan jajarannya yang telah merespon dengan baik permohonan bentuan dari Pemerintah Desa Sakuru.

“Atas bantuan kursi roda yang diberikan kepada warga kurang mampu, kami sebagai Pemerintah Desa Sakuru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bima, lebih-lebih kepada Pak Kadis yang dengan cepat merespon permohanan kami,” katanya, Kamis (7/1/2020).

Mantan aktivis HMI ini berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima agar memudahkan dalam beraktivitas di rumah.

“Semoga penderita bisa cepat sembuh dari sakitnya agar bisa beraktivitas seperti biasa, kemudian dengan adanya bantuan kursi roda diharapkan dapat meringankan beban keluarga dan membantu dalam proses penyembuhan,” harap Kades muda ini. (WR-Al)