Kades Dadibou Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Desa

385
Kepala Desa Dadibou Abdul Azis

BIMA, Warta NTB –  Untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, produktif dan sejahtera, Kepala Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima Abdul Azis mengajak seluruh elemen masyarakat terutama generasi muda untuk bersama-sama membangun desa.

Menurutnya, kata kunci untuk membangun desa adalah kebersamaan dan gotong royong, maka dukungan dari seluruh lapisan masyarakat desa sangat dibutuhkan.

“Kerja sama seluruh lapisan masyarak terutama BPD, Karangtaruna, tokoh masyarakat dan lembaga lainnya sangat dibutuhkan untuk mendukung program pemerintah. Sehingga mampu mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera. Itu yang dambakan,” katanya saat ditemui wartawan di kantor desa setempat, Senin (4/1/2020).

Selain itu, di tengah wabah pandemi virus corona, kepala desa mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu meninggalkan kita tanpa meninggalkan bekas. Agar kami bisa lebih optimal untuk membangun desa yang kita cintai ini,” ungkapnya. (WR-Fad)