Jumat Berbagi, Polsek Lingsar Beri Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

321
Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu lansia yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lingsar, Jumat (15/1/2021).

LOMBOK BARAT, Warta NTB – Guna membantu warga terdampak pandemi Covid-19, Polsek Lingsar, Polres Lombok Barat melakukan kegiatan jumaat berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Wilayah Hukum Polsek Lingsar, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan semboka ini dipimpin langsung Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH dengan melibatkan beberapa personel. Puhan paket sembako diserahkan kepada lansia dan warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Polsek Lingsar untuk membantu mengurangi beban warga yang terkena dampak wabah Virus Corona sehingga menyebabkan aktivitas ekonomi masyarakat terganggu dan pendapatan masyarakat juga menurun drastis.

Kata Dewi, pembagian dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Lingsar. Puluhan paket bantuan yang dibagikan berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan warga dan lansia yang terdampak pandemi Covid-19, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini,” ujar Dewi.

Dewi mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polsek Lingsar kepada masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

“Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih,” terangnya. (WR-02)