Juara Mushabaqah Tilawatil Quran, Bripka Sarjan Dapat Penghargaan dari Kapolres Bima

1036

Bima, Wartantb.com – Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satrio Wibowo S.IK memberikan penghargaan kepada tiga orang anggota Polisi dan satu orang warga sipil yang mewakili Polres Bima dalam lomba Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Tausiyah Kebangsaan tingkat Polda NTB.

Penyerahan Piagam penghargaan dirangkai dengan Upacara bendara bulanan jajaran Polres Bima di halaman Mapolres Bima, Jumat (17/11/2017). Dari sekian mata lomba yang diikuti, ada salah satu prestasi yang membanggakan Polres Bima yaitu keberhasilan anggotanya meraih juara satu dalam lomba bacaan Al Quran.

Predikat juara diraih oleh Bripka Sarjan Adibuana, Bhabinkamtibmas Desa Kalampa, Kecamatan Woha. Ia dinobatkan sebagai juara setelah berhasil membacakan surat An-Nahl ayat 90 dengan sempurna. Atas prestasinya yang membanggakan itu, Bripka Sarjan mendapat penghargaan dari Kapolres Bima.

Dihadapan peserta upacara, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada tiga peserta lain yaitu, Brigadir Muh. Syarif, SH dan Bripda Dewi Anggun Sri Wahyuni yang mewakili Polres Bima dalam lomba tausiyah kebangsaan, serta memberikan penghargaan kepada Fandriyanty masyarakat umum yang mewakili Polres Bima dalam lomba bacaan Al Quran.

Atas prestasi yang diraih, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Bripka Sarjan dan rekan-rekan. “Saya mengucapkan selamat, terimakasih dan penghargaan kepada rekan-rekan yang telah membawa nama baik Polres Bima dalam lomba MTQ tingkat Polda NTB,” ujarnya. (WR-02)