Jalin Silaturahmi, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bima Gelar Open House

653

BIMA, Warta NTB – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima Drs. HM.Taufik HAK, M.Si menggelar Open House di kediaman masing-masing usai shalat Idhul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Rabu (5/6/2019).

Bupati Bima di kediamanya mengatakan, kegiatan open house dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan sesama baik dengan masyarakat umum, kolega dan keluarga.

“Kami sekeluarga membuka seluas-luasnya kediaman kami untuk menerima masyarakat yang datang. Bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi silakan datang dan berkunjung,” katanya.

Umi Dinda sapaan akrab Bupati juga merasa senang, jika pada momen hari raya idul fitri ini banyak masyarakat yang berkunjung dan bersilahturahmi di kediamannya.

“Kami merasa sangat berbahagia, bila dapat merayakan kebahagiaan bersama keluarga besar kami yang ada di pelosok-pelosok desa di Kabupaten Bima,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang merayakan liburan bersama keluarga, Bupati berpesan agar memanfaatkan waktu dengan baik dan tetap berhati-hati dalam perjalanan.

“Bagi yang merayakan lebaran besama keluarga, saya ucapkan selamat berlibur dan berbahagia, tetap berhati-hati dalam perjalanan, jaga keamanan dan ketertiban masing-masing. Rayakan kebahagiaan ini dengan wajar dan hindari perayaan yang berlebih-lebihan,” pesan Bupati.

Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat selama suasana lebaran, pemerintah daerah bersama pihak terkait, tetap selalu berkoordinasi untuk menjaga kelancaran dan aktivitas masyarakat selama libur lebaran.

“Pemerintah daerah tetap selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat selama libur lebaran,” pungkasnya.

Sementara di kediaman Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Bima juga terlihat suasana yang sama, masyarakat dan kolega terlihat datang silih berganti untuk bersilaturahmi dengan orang nomor dua dan Sekretaris Kabupaten Bima tersebut. (WR-Man)