Jabatan Kasat Binmas Polres Lombok Tengah Bergeser

1355
Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH S.IK pimpin serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Lombok Tengan dari AKP Suwarti kepada AKP Herman, SH.

PRAYA, Warta NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sertijab Kasat Binmas) Polres Lombok Tengan dari pejabat lama AKP Suwarti kepada pejabat baru AKP Herman SH.

Upacara serah terima jabatan digelar di Mako Polres Loteng, Sabtu (23/12/2017) dan dilaksanakan secara terbuka guna memperkenalkan pejabat baru kepada seluruh personil dan keluarga besar Polres Lombok Tengah.

Sebelum menduduki jabatan Kasat Binmas Polres Loteng, AKP Herman bertugas sebagai Perwira Pertama di Polres Lombok Timur, sedangkan AKP Suwarti dari Kasat Binmas digeser ke Kasubbag Dalgat Polres Loteng. Namun bagi Kapolres hal ini merupakan harapan baru demi perbaikan kinerja Polres Loteng kedepan.



“Dengan adanya Kasat Binmas dan Kasubbag Dalgar yang baru, saya berharap kinerja Polres Loteng semakin membaik,” harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Suwarti karena atas prestasi dan dedikasi yang ditorehkan selama ini, berbagai penghargaan berhasil diraih Polres Lombok Tengah baik tingkat daerah maupun nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Suwarti atas dedikasinya selama ini hingga Polres Lombok Tengah mendapat penghargaan sebagai salah satu Polres Terbaik dari Kapolda NTB. Ini salah satu dari banyak kontribusi yang sudah Sat Binmas lakukan,” ucap Kapolres.(WR-02)