Jabatan Kabag Ops Polres Dompu Bergulir

1692
Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.Ik MIK memimpin Sertijab.

Dompu, Warta NTB  – Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.Ik MIK memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijkab) Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Dompu dari pejabat lama Kompol Muhammad Yanis S.Ik MIK kepada AKP I Putu Kardhianto SH MH di Mako Polres Dompu, Senin (5/2/2018).

Dalam sambutanya Kapolres Dompu menyampaikan, mutasi jabatan merupakan dinamika operasional dan penyegaran dalam tubuh organisasi Polri, sehingga secara efektif dapat meningkatkan kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Kapolres Dompu juga mengapresiasi kinerja pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama dua tahun menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Dompu. “Terima kasih dan semoga bapak di tempat tugas yang baru nanti semakin sukses,” ungkap Kapolres

Kepada Kabag Ops yang baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta melaksanakan tugas secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga harapan serta dambaan masyarakat yang aman dan nyaman dapat tercipta.

Usai upacara sertijab acara kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut yang dirangkaikan dengan penyampaian kesan dan pesan pejabat lama serta perkenalan singkat pejabat baru. (WR-02)