IWAPI NTB Salurkan Bantuan Sembako Melalui Dapur Umum Polda NTB

939
Ketua DPD IWAPI NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menyerahkan yang diterima Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad di kawasan Islamic Center Kota Mataram.

MATARAM, Warta NTB – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/4/2020) menyalurkan batuan sembako melalui Dapur Umum Polda NTB.

Bantuan berupa 200 kilogram beras dan 300 butir telur itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD IWAPI NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi yang diterima Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad di kawasan Islamic Center Kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.IK M.Si mengatakan, kegiatan dapur umum Polda NTB dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Seperti biasa melalui dapur umum yang digelar di kawasan Islamic Center Kota Mataram, Polda NTB menyalurkan batuan makanan siap saji untuk masyarakat. Dalam kegiatan ini Polda NTB menggunakan kendaraan khusus milik Satbrimoda Polda NTB.

Namun kata Artanto, ada yang berbeda hari ini dimana IWAPI NTB menyerahkan bantuan bahan pokok melalui dapur umum Polda NTB untuk disalurkan menjadi makanan siap saji kepada masyarakat.

“Ini adalah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan IWAPI NTB kepada institusi Kepolisian,” ujaraya.

Ketua DPD IWAPI NTB. Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi mengatakan, penyerahan bantuan bahan pokok ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bahan pokok yang kami salurkan akan bermafaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Sementara Kepala Dapur Lapangan Iptu Haikal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPD IWAPI NTB yang telah menyalurkan bahan pokok dalam kegiatan dapur lapangan.

“Bahan pokok ini akan sangat berguna untuk kegiatan dapur umum kami, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memperpanjang kegiatan dapur umum yang dilaksanakan Polda NTB,” ungkapnya. (WR)