Ini Pesan Kapolda NTB Saat Resmikan Asrama di Polres Bima

1012
Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri SH M.Hum meresmikan pembangunan Asrama Flat lantai dua Polres Bima disaksikan Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Kapolres Bima.

Bima, Warta NTB – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri SH M.Hum meresmikan pembangunan Asrama Flat lantai dua Polres Bima, Sabtu (9/2/2019).

Selain itu, dalam kunjungan silaturrahminya di Kabupaten Bima, Kapolda juga meresmikan pembangunan Rumah Dinas Polsek Donggo tipe 38, serta meresmikan Rumah Dinas Polsek Parado tipe 45 dan 38.

Usai meresmikan rumah dinas, Kapolda mengatakan, pembangunan asrama polri merupakan bentuk keseriusan negara dalam memperhatikan kesejahteraan personil polri khususnya yang bertugas di Polres Bima.

Kapolda berpesan agar para personil yang menempatu rumah rumah dinas tersebut agar dapat merawat dan menjaganya dengan baik.

“Dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah ini, saya harap bagi personil Polres Bima yang akan menempati asrama agar selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik,” pesan Kapolda.

Acara peresmian Asrama diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasati dan pengguntingan pita oleh Kapolda NTB yang disaksikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamyanti Putri, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo S.IK.

Usai acara pesermian Kapolda NTB bersama rombongan langsung melakukan meninjau bangunan Asrama yang ada di depan Mapolres Bima tersebut. (WR)