Ini Pesan Kades Wilamaci di Penghujung Tahun 2020

385
Kepala Desa Wilamaci Asri Junaidin

BIMA, Warta NTB – Di penghujung tahun 2020, Kepala Desa Wilamaci, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Asri Junaidin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak menyelenggarakan kegiatan perayaan pergantian Tahun Baru 2021.

Hal itu dilakukan guna mencegah kerumunan massa yang dapat berpotensi dalam penyebaran Covid-19.

“Sebagaimana imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri diminta kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru dengan menghadiri acara kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, Kamis (31/12/2020).

Pria ramah ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah saat malam pergantian tahun. Warga juga diimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 apabila terpaksa harus keluar rumah untuk keadaan yang mendesak.

“Tentu yang paling penting kami berharap masyarakat Desa Wilamaci bisa patuh dan taat melaksanakan protokol kesehatan. Tetap berada di rumah bersama keluarga merayakan malam tahun baru bersama keluarga,” pesannya

Selain itu, ia juga berharap agar di tahun berikut akan lebih baik, semua harapan dan aspirasi masyarakat akan terwujud guna mewujudkan masyarakat yang madiri dan sejahtera.

“Mudah-mudahan harapan dan aspirasi masyarakat kepada pemerintah desa di tahun berikut semuanya akan terwujud dan terakomodir,” harapnya. (WR-Al)