Ini Permintaan Jokowi Kepada PSI

799
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie - ANTARA News/Try Reza Essra

JAKARTA, Warta NTB — Presiden Joko Widodo meminta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk menawarkan hal-hal baru bagi Indonesia.

Pernyataan itu dikemukakannya usai melakukan ibadah salat Jumat di Masjid Besar Istiqlal, Jumat (2/3/2018).

Pada Kamis (1/3), tiga perwakilan PSI yakni Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan Ketua DPP PSI Bidang Eksternal Tsamara Amany Alatas melakukan kunjungan ke Istana Negara.

“Ya biasa bersilaturahmi. Mereka bersyukur karena sudah bisa lolos, bisa ikut pemilu. Isinya ngobrol santai-santai saja. Ini kan partainya anak muda, PSI. Saya sampaikan ditawarkan hal-hal yang baru,” katanya.

Sebelumnya, PSI telah menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo untuk maju kembali dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami menyatakan dukungan saja, soal calon wapres kita serahkan kepada Pak Jokowi untuk memilih wakilnya, untuk mencari pasangan yang nyaman untuk tahun depan,” ucap Grace, kemarin.

PSI merupakan salah satu partai baru yang masuk dalam kontestasi politik Tanah Air menjelang Pemilu 2019. Partai ini mendapatkan nomor urut 11 dari total 14 parpol yang maju dalam memperebutkan suara pemilih tahun depan.

Sumber: Kabar24