IMM Cabang Bima Galang Dana untuk Ibu Intan, Penderita Tumor  

913
IMM Cabang Bima menggalang dana untuk membantu pederita penyakit tumor.

Bima, Warta NTB – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima menggelar penggalangan dana untuk membantu pengobatan Ibu Intan penderita penyakit tumor warga Dusun Nggaro, Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Kegiatan yang telah berlangsung tanggal 8 hingga 9 Pebruari  2018 ini dilakukan di perempatan lampu merah pasar raya Kota Bima bersama seluruh anggota dan Pimpinan Komisariat IMM Cabang Bima.

Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan IMM Cabang Bima, Immawati Novi Astriani mengatakan, kegiatan penggalangan dana dilakukan sebagi bentuk simpati dan kepedulian IMM terhadap Ibu Intan yang saat ini mengalami penyakit tumor dan tidak memiliki biaya berobat

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringkan beban keluarga agar bisa melanjutkan pengobatan Ibu Intan,” harapnya.


Novi Astriani menjelaskan, uang hasil penggalangan dari para donasi akan diantarkan langsung oleh rombongan IMM Cabang Bima kepada keluarga Ibu Intan pada hari Senin besok.

“Dana donasi yang terkumpul akan kami serahkan langsung kepada keluarga Ibu Intan pada hari Senin besok,” katanya, Minggu (11/2/2018).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima yang telah meberikan dukungan dengan moril dan maril untuk membantu meringankan beban keluarga Ibu Intan.

Selain itu, Sekum IMM Cabang Bima Immawan Abdul Hasan mengatakan, sikap peduli terhadap sesama sangat penting lebih-lebih pada masyarakat yang tidak mampu dan tertimba cobaan seperti yang dialami oleh keluar Ibu Intan saat ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada umat yang membuntuhkan bantuan dan ini merupakan transformasi teologi Al-Maun,” katanya. (WR-02)