HUT Legiun Veteran RI ke-60 Tahun 2017 Kabupaten Dompu

1380
Kegiatan tersebut dihadiri kepala SKPD Kab. Dompu, anggota FKPPI Kab. Dompu serta keluarga besar Veteran, acara dilaksanakan di Pendopo Bupati Dompu, Sabtu (21/01/17)

Dompu, Wartantb.com – Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya bersilaturrahmi dengan Anggota Legiun Veteran Kab. Dompu dalam rangka HUT Legiun Veteran Kab. Dompu Tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala SKPD Kab. Dompu, anggota FKPPI Kab. Dompu serta keluarga besar Veteran, acara dilaksanakan di Pendopo Bupati Dompu, Sabtu (21/01/17)

Drs. H. Rasul Ismail selaku ketua Legiun Veteran Kab. Dompu, menyakatan bahwa dengan HUT LVRI ini akan memberikan semangat baru dalam mempertahankan kesatuan dan persastuan NKRI dalam koridor Bhinneka Tunggal Ika.

“Gigi boleh ompong tapi semangat kami terus membara demi membangun dan mempertahan keutuhan Bangsa dan Negara ini” tandasnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Dompu, karena selama ini telah bannyak membantu para Anggota Veteran, baik itu bantuan moril maupun materil.

Selajunya dalam sambutan Bupati Dompu mengajak kepada pejabat pemerintah beserta seluruh jajaran untuk bahu-membahu membangun Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

Baca Juga : Bappeda Dompu Sosialisasi Sanitasi Berbasis Masyarakat

Menurut Bupati bagaimanapun juga itulah satu-satunya cara kita untuk menghargai jasa para pahlawan. Beliau-beliau telah banyak berkoban untuk memerdekakan Bangsa ini, berdosalah apabila kita sekarang ini menyia-nyiakan pengorbanan para pahlawan kita.

“Anggota LVRI Kab. Dompu bukan saja memberi kemerdekaan bagi kami, tapi bapak-bapak dan ibu-ibu anggota veteran sampai hari ini mejadi Inspirasi bagi kami,” kata Bupati.

Setelah kegiatan silaturrahmi di Pendopo Bupati Dompu Anggota Veteran melakukan ziarah di Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah Gugur. (R-Hum)