Hingga Tadi Malam, Warga Tolouwi yang Jatuh ke Laut Belum Ditemukan

3213

Bima, Wartantb.com – Pencarian terhadap Jufrin alias Jofan (40) warga Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, NTB yang jatuh dari kapal barang Permata Indah tujuan Bima-Surabaya hingga, Rabu (26/7/2017) malam terus dilakukan Tim SAR dan Polairud Surabaya.

Korban yang berprofesi sebagai penyedia sapi kurban dilaporkan jatuh dari kapal yang ditumpangi sekitar pukul 19.00 Wib, Minggu (23/7/2017) malam di perairan laut Surabaya-Madura (Suramadu).

Baca Artikel Terkait: Jatuh dari Kapal, Warga Tolouwi Penyedia Sapi Kurban Dilaporkan Hilang

Kamal salah satu penumpang kapal yang dikonfirmasi Wartantb.com, Rabu malam mengatakan, hingga malam ini korban belum ditemukan, Tim SAR dan Polairud masih melakukan pencarian disekitar korban jatuh.

“Berdasarkan informasi yang kami terima hingga malam ini korban belum ditemukan. Tim SAR dan Polairud masih melakukan pencarian,” ungkap Kamal.

Kamal merupakan pengusaha sapi kurban yang juga satu kapal dengan korban. Saat dikonfirmasi pukul 19,00 Wita, Rabu malam, Kamal dan pengusaha lain masih berada diTanjung Perak sedang mempersiapkan keberangkatan sapi dengan truk gandeng dari tanjung perak menuju lokasi pemasaran di wilayah Jabodetabek.

“Yang jelas hingga malam ini korban belum ditemukan karena kami tetap berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menanyakan perkembangan pencarian korban,” tegas Kamal.

Sementara pihak ekspedisi pelabuhan Bima, Purnono yang dikonfirmasi Via Hand Phone Rabu malam belum bisa memberikan keterangan pasti terkait hasil pencarian korban yang jatuh dari kapal Permata Indah yang diberangkatkan dari pelabuhan Bima pada Sabtu pukul 4.00 Wita dini hari tersebut.

“Kami belum mendapat informasi pasti, apa korban sudah ditemukan atau belum? karena informasinya juga masih simpang siur. Nanti akan kita tanyakan teman-teman syahbandar dan ekspedisi Surabaya. Yang jelas Tim masih terus melakukan pencarian. Jika ada informasi nanti kita kabari,” terangnya. (WR)