Hindari Kerikil, Mobil Xenia yang Dikendarai Politisi Hanura Jatuh ke Jurang

2127

BIMA, Warta NTB – Sebuah mobil penumpang jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol DR 1745 TJ mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Bima Sumbawa tepatnya di tikungan sebelah barat cabang Tolonggeru, Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis (30/11/2017) siang.

Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Abdul Heris (37), Politisi Hanura asal Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima oleng dan jatuh ke jurang setelah menghindari kerikil di tikungan sebelah barat cabang Tolonggeru.

Kasat Lantas Polres Bima, Iptu I Putu Caka S.Ik membenarkan kejadian tersebut. Korban bersama dua rekannya Muhlis (45) PNS asal Desa Tente, Kecamatan Woha dan Herman (31) Guru asal Desa Waro, Kecamatan Monta berangkat dari Bima menuju ke Dompu.

“Korban bersama dua rekannya hendak menuju Dompu, sesampainya di tikungan sebelah barat cabang Tolonggeru, mobil yang dikendarai korban menghindari kerikil akan tetapi kendaraan mengalami oleng dan langsung terperosok kedalam jurang,” kata Kasat.

Beruntung peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. “Ketiga korban yang berada di dalam mobil semuanya selamat dan tidak mengalami luka yang cukup serius,” tandasnya.

Usai kecelakaan tindakan yang dilakukan Polisi dengan mengecek lokasi dan melakukan efakuasi terhadap korban dan kendaran yang jatuh. (WR-02)