Hari Pertama Kerja, Bupati Gelar Halal Bihalal

834
Bupati didampingi sekda dan pejabat Pemkab Lobar berdiri menyambut para pegawai yang mengantre untuk bersalaman di halaman kantor bupati.

Giri Menang, Wartantb.com – Sesaat setelah Sekda H. Moh. Taufiq memimpin apel pagi, ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Pemkab Lobar) memadati halaman Kantor Bupati Lombok Barat.

Di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2017, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menggelar halalbihalal bersama para pegawai.

Bupati didampingi sekda dan pejabat Pemkab Lobar berdiri menyambut para pegawai yang mengantre untuk bersalaman di halaman kantor bupati. “Minal aidzin mohon maaf ya,” kata Fauzan tersenyum sembari menyalami satu per satu pegawai, Senin (3/7/2017).

Halalbihalal dimaknai sebagai momen bersilaturahmi dengan sesama, juga sebagai ajang ribuan pegawai di lingkungan Pemkab Lobar untuk saling bermaaafan. Dengan silaturahmi, sesama manusia akan saling memaafkan atas kesalahan yang pernah dibuat serta memulai lembaran baru yang lebih baik di kehidupan ke depan. (romi/hum)