Hari Amal Bhakti Ke-71 Kemenag Lobar Gelar Jalan Sehat

516
Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-71 ini juga dirangkai dengan Lomba Marching Band.

Giri Menang, Wartantb.com – Sebanyak 700 orang guru yang terdiri dari guru MI, MTS, MA dan TPQ mengikuti jalan santai yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lombok Barat (Lobar), Kamis (29/12).

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-71 ini juga dirangkai dengan Lomba Marching Band.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Lobar H. Muslim.

Sebagai penyemangat bagi para peserta jalan sehat, panitia pelakasana menyediakan dua unit sepeda gunung sebagai hadiah utama serta aneka doorprize yang menarik.

Dalam arahannya, Bupati mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim.

Melihat kerukunan antar umat beragama secara nasional agak sedikit terganggu, Bupati mengaku hal tersebut tidak ada di NTB dan di Lombok Barat.

Fauzan menyampaikan, hal seperti ini patut kita syukuri dan harus di pertahankan, salah satu upaya untuk mempertahankan yaitu ikut menyosialisasikan dan ini akan terus di lakukan.

“Selain itu juga jalan sehat ini penting untuk kita lakukan untuk mengolahragakan masyarakat dan untuk mendorong dan memotivasi mayarakat untuk selalu menjaga kesehatan,” jelas Bupati. (emi/hum)