Gubernur NTB Disambut Antusias Saat Kunjungi Warga Monta Selatan di Desa Waro

219

BIMA, Warta NTB – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M. Sc mengunjungi warga monta selatan di Masjid Nurul Hidayah Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Selasa (27/12/2023) Malam.

Kedatangan orang nomor satu di NTB ini disambut antusias ratusan warga. Selain datang untuk beberapa program yang dikerjakan di tahun 2023 kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Gubernur untuk bersilaturahmi dengan warga Monta selatan.

”Saya datang bukan hanya untuk program tapi juga untuk bersilahturami dengan warga monta selatan,” ucap pria yang biasa disapa bang Zul ini.

Menurutnya, pembangunan jalan raya sangat penting guna mempermudah akses keluar masuk masyarakat. Karenanya menjadi tanggungjawab pemerintah propinsi NTB untuk memperbaikinya.

”Insya allah perbaikan pengaspalan jalan provinsi di Desa Waro sampai Desa Tolotangga dengan anggaran sebesar 15 Miliar dikerjakan di Tahun 2023. Terimakasih atas hangatnya sambutan pada malam penuh keakraban dan persaudaraan ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Waro Muhammad Ali, SH menyampaikan rasa haru dan bangga atas kunjungan orang nomor satu di NTB itu di Monta Selatan.

Monta Selatan merupakan bagian dari wilayah destinasi wisata yang kaya Sumber Daya Alamnya. Karena, di wilayah ini keunggulannya adalah adanya pantai rontu dan wane. Untuk itu perlunya akses tranportasi yang baik.

”Alhamdulillah berkat dukungan Gubernur berserta jajaran Pemprov NTB pengaspalan jalan kita insya Allah akan dikerjakan di tahun 2023 nanti, ini semua merespon pemekaran kecamatan wisata dan destinasi wisata” tutup Kades.

Terlihat hadir Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten, Kepala Desa Tolotangga, Kepala Sekolah SMAN 2 Monta Nazamuddin, S. Pd, BPD Desa Waro dan Tokoh Masyarakat. (RED)