Gerebek Balap Liar, Polresta Mataram Sita 24 Unit Sepeda Motor Bodong

440

MATARAM, Warta NTB – Gerebek balap liar, Polresta Mataram mengamankan puluhan motor bodong di jalan Udayana, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Minggu, (6/3/2022).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK mengatakan, penggerebekan balap liar ini di lakukan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah akibat aksi balap liar di jalan Udayana.

Berdasarkan informasi tersebut tambah Dia, Tim Puma Polresta Mataram bersama jajaran Opsnal Polsek di dampingi piket Sabhara, piket Lantas dan piket Provos menuju ke lokasi.

“Sesampai di lokasi, Tim menemukan segerombolan pemuda yang sedang balapan secara ugal-ugalan, Tim langsung mengambil tindakan represif dan menyita 24 unit motor yang di periksa secara selektif tanpa kelengkapan surat-suratnya,” beber Kasat.

Untuk itu Sambung Kasat, puluhan barang bukti motor balapan liar ini langsung diamankan ke mako Polres Kota Mataram guna pengecekan fisik untuk di sesuaikan dengan data base laporan pencurian sepeda motor.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar terciptanya daerah kondusif dan sebagai upaya antisipasi tindakan yang meresahkan masyarakat menjelang pergelaran MotoGp 2022 di Sirkuit Mandalika NTB,” tutup Kadek. (RED)