Gerak Cepat Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Desa Sie

7875
Pelaku berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek Monta dan Tim Puma bertempat di perbukitan yang berlokasi di sebelah utara Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Sabtu (2/1/2021).

BIMA, Warta NTB – Setelah melarikan diri, akhirnya gerak cepat pihak kepolisian berhasil membekuk Heri (25) warga Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima yang menikam bibinya sendiri hingga tewas.

Peristiwa pembuhunan itu sendiri terjadi di Desa Sie sekitar pukul 10.30 Wita, Sabtu (2/1/2021). Akibat penikaman yang dilakukan oleh pelaku, Suharti (45) meninggal dunia setelah dilarikan warga di Puskesmas Monta. Pasca kejadian itu pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Monta Iptu Takim mengaku, setelah melarikan diri, pelaku pembunuhan kini telah berhasil di tangkap pihaknya bersama Tim Puma Polres Bima.

“Pelaku berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek Monta bersama Tim Puma Polres Bima sekitar pukul 17.30 Wita Sabtu (2/1/2020) sore bertempat di perbukitan yang berlokasi di sebelah utara Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima,” terangnya.

Baca berita terkait: Ditikam Keponakan Sendiri, Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Sie Meninggal Dunia

Penangkapan pelaku pembunuhan, kata Kapolsek, berawal dari informasi yang didapat dari keluarga korban bahwa tersangka sedang berada di perbukitan yang berlokasi di sebelah utara Desa Simpasai Kecamatan Monta.

Menindaklanjuti informasi itu, tambah dia, Kanit Reskrim Polsek Monta Aipda Anhar bersama anggota Tim Puma Polres Bima langsung menuju lokasi yang disampaikan kelurga korban.

“Ternyata benar pelaku berada di lokasi yang dimaksud kemudian Tim Sat Reskrim Polsek Monta dan Tim Puma menangkap pelaku tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Bima guna proses hukum lebih lanjut,” terangnya. (WR-Al)