Edan.. Kakak Tega Gauli Adik Kandung Hingga Hamil Enam Bulan

3368
Pelaku yang mengenakan kaos biru digiring petugas ke Mako Polres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Dompu, Warta NTB –  Entah iblis apa yang merasuki pikiran DP (17) pemuda Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu hingga tega memperkosa FN (14) adik kandungnya sendiri hingga hamil enam bulan.

Perbuatan asusila yang dilakukan DP terbongkar setelah orang tua kandungnya kaget melihat FN yang hamil besar. Ketika ditanya ternyata pelaku adalah DP yang tidak lain adalah kakak kandungnya sendiri.

Sontak, peristiwa ini membuat keluarganya terpukul dan malu. Sehingga tanpa pikir panjang orang tuanya langsung melaporkan perbuatan tersangka kepada pihak kepolisian.

Terkait peristiwa ini, Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta mengatakan, setelah merima laporan, pihak kepolisian langsung bergerak menangkap tersangka di kediamannya, sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (10/2/2018).


“Pelaku kami tangkap setelah orang tua korban melaporkan kejadian, setelah tau anak perempuanya tiba-tiba hamil besar dan saat ditanya pelakunya adalah anak kandungnya juga,” tuturnya.

Suhatta menjelaskan, peristiwa berawal dari pemerkorasaan yang dilakukan  tersangka kepada FN bulan Agustus 2017 lalu. “Pada saat itu korban sedang pulas tertidur kemudian pelaku tiba-tiba menindih korban dan menanggalkan baju korban sambil diancam dengan sebilah pisau,” jelas Suhatta.

Dari pengakuan tersangka perbuatan bejat tersebut tidak hanya dilakukan satu kali tetapi berulang kali hingga mengakibatkan hamil. “Korban tidak berani menceritakan kejadian tersebut karenakan mendapat ancaman pelaku,” ungkapnya.

Kasubbag menambahkan, guna pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku saat ini sudah diamankan di Mako Polres Dompu. (WR-02)