Dukung Satgas TMMD, Persit KCK Cabang Lotim Buka Dapur Umum

772

Selong, Warta NTB – Usai memberikan pembinaan Wawasan Kebangsaan di Taman Kanak-Kanak yang ada di sekitar desa sasaran TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim Lotim Arum Agus Setiandar langsung menuju beberapa sasaran lokasi TMMD untuk melihat secara langsung personel Satgas TMMD bersama warga yang bergotong royong menuntaskan sasaran masing-masing, Rabu (25/7/2018).

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni perehaban Musholla Nurul Islam dan pembuatan tempat wudhu di sasaran 2 Dusun Embung Dalem dan pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) berukuran 2,5 x 2,5 meter di sasaran 6 tepatnya di pertigaan Dusun Embung Dalem Desa Sukadamai, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Pada Kesempatan tersebut ibu-ibu persit membagikan makanan dan air mineral kepada warga dan Satgas TMMD.

Ketua Persit KCK Cabang Kodim Lotim, Arum Agus Setiandar kepada media menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud dukungan Persit untuk mensupport anggota Kodim Lotim yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 beserta masyarakat yang ikut membantu bergotong-royong.

“Kami membuat dapur umum untuk memasak dan mendistribusikan makanan berupa nasi bungkus kepada anggota Kodim maupun masyarakat yang sedang melaksanakan TMMD,” ungkapnya.

Arum berharap melalui kegiatan TMMD, TNI akan semakin dekat dihati rakyat. “Semoga melalui kegiatan TMMD, TNI semakin dekat dihati rakyat,” pungkasnya. (WR)