Dukung Gerakan PAUD, Camat Bolo Raih Penghargaan dari Kementerian

717

BIMA, Wartantb.com – Tidak hanya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, anugerah PAUD juga diperoleh Camat Bolo Mardiana, SH. Camat perempuan pertama di Kabupaten Bima ini juga mengungkapkan rasa harunya atas anugerah sebagai pendukung gerakan nasional PAUD berkualitas di wilayahnya yaitu di Kecamatan Bolo.

Ternyata Mardiana juga berulang tahun pada bulan November. Ia lahir pada tanggal 23 November 1964. “Anugerah ini adalah juga kado istimewa di ulang tahun saya yang ke 53 tahun,“ ungkap Mardiana.v

Dalam piagam penghargaan yang ditanda tangani oleh Mendikbud Prof.Dr. Muhadjir Effendy itu, Mardiana, SH diberikan penghargaan atas kinerja dan kepeduliannya mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas.

Pemberian Anugerah PAUD dilaksanakan pada tanggal 20 November 2017 di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang Banten.

Bupati Bima salah satu kepala daerah yang terpilih sebagai salah satu penerima Anugerah PAUD tingkat Nasional tahun ini bersama Camat Bolo.

Salah satu aspek penilaian pemberian penghargaan ini adalah kecenderungan Pemkab Bima dalam mengalokasikan anggaran untuk penguatan lembaga PAUD di Kabupaten Bima. (WR-02)