Dua Tahun Memimpin, Dinda-Dahlan Gelar Zikir dan Doa

1233
Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dahlan M. Noer

Bima, Warta NTB – Sebagai bentuk rasa syukur atas dua tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dahlan M. Noer (Dinda-Dahlan) yang bertepatan dengan tanggal 17 Pebruari 2018 menggelar acara dzikir dan doa.

Acara dzikir dan doa yang digelar di halaman Kantor Bupati baru, Dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha diisi oleh Ustadz Kondang Muhammad Nur Maulana dihadiri oleh toko masyarakat dari seluruh desa dan kecamatan se Kabupaten Bima serta para tokoh nasional anggota DPR RI H Syafruddin ST.MM dan seluruh OPD lingkup Pemkab Bima.

Dalam sambutanya Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan elemen daerah mulai dari legislatif, unsur Forkompida, para pejabat, camat dan kepala desa serta para ASN yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kebersamaan yang telah ditorehkan selama dua tahun terakhir dan semoga jalinan kebersamaan itu akan terus  dirajut sampai tiga tahun kedepan,” ungkap Dinda sapaan akrab Bupati.


Dinda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda yang telah membantu pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati Bima selama ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Dinda juga memaparkan sejumlah keberhasilan selama dua tahun memimpin dan tantangan yang akan dihadapi selama tiga tahun kedepan.

“Pembangunan yang telah dilaksanakan bersama oleh pemerintah Kabupaten Bima  dan seluruh lapisan masyarakat beserta stakeholders telah menunjukan perubahan dan keberhasilan dari tahun ke tahun,” katanya.

Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan buku refleksi dua tahun kepemimpinan Dinda Dahlan dan peresmian 12 proyek pembangunan selama tahun 2017 serta pemberian penghargaan kepada para ASN di bagian Umum Setda Kabupaten Bima. (WR-02)