Dua Sejoli di Kota Bima Disergap Polisi Saat Berduaan Isap Sabu

635

KOTA BIMA, Warta NTB – Sepasang kekasih di Kota Bima tak berkutik saat disergap Tim Cobra Alpha yang dipimpin Katim Aipda Anasrullah di Wilayah setempat, Kamis (7/4/2022) Sore.

Kedua terduga itu Pria berinisial ADR alias Coli (21) dan Perempuan berinisial MM (20) Warga Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda Kota Bima.

“Kedua terduga ini ketika disergap sedang menggunakan narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin.

Kasat menyampaikan, disaat kebanyakan umat muslim tengah menjalankan ibadah bulan suci ramadhan, malah Dua sejoli yang merupakan sepasang kekasih ini mengisap barang haram itu.

Masyarakat yang merasa resah dengan ulah keduanya yang sering kali transaksi dan menikmati narkoba jenis sabu melaporkannya.

“Setelah digerebek, keduanya lagi asyik menikmati barang memabukan itu. Dari tangan keduanya disita sejumlah barang bukti dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat,” jelasnya.

Barang bukti yang disita Tambah Pria yang berpangkat AKP ini, berjumlah 8 paket hemat yang dimasukan di plastik klip, 2 korek gas, gunting, isolasi, handphone dan uang Rp 200 ribu.

“Kini keduanya terduga dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutup Kasat. (RED)