Dua Pria di Dompu Dilarikan ke Puskesmas Usai Aksi Duel Berdarah

469

DOMPU, Warta NTB – Dua orang pria di Dusun Nanga tumpu Desa Nanga Tumpu, Kecamatan Dompu, NTB terlibat duel berdarah dengan menggunakan senjata tajam dan batu, Rabu (3/8/2022 ) sekitar pukul 18.30 Wita.

Akibat duel tersebut dua pria berinisial RH dan SR warga Dusun Nanga tumpu Desa Nanga Tumpu mengalami luka serius dan dilarikan ke puskesmas.

Kapolsek Mangge Lewa Iptu Ramli SH mengatakan, duel berdarah ini berawal saat SR datang untuk menanyakan pada RH alias Sombu.

“SR mengatakan kenapa kamu mencegat AM alias Hime pada Selasa (2/8/2022) itu,” sebutnya.

Merasa tersinggung atas pertanyaan SR Tambah Kapolsek, RH mengancam RS. SR pun kembali menantang RH untuk berduel.

Kemudian RH alias sombu tiba-tiba mengeluarkan sebilah parang dan langsung melakukan pembacokan terhadap SR sehingga mengenai punggung sebelah kiri dan menyebabkan luka sobek. Namun pada saat itu perkelahian mereka sempat dilerai oleh warga sekitar.

Merasa tidak puas SR merampas parang dari tangan RH dan membacoknya hingga mengalami luka sobek pada pinggang sebelah kiri. Tidak sampai di situ, SR kembali menyerang RH pakai batu sehingga mengalami luka robek pada bagian kepala.

Duel keduanya mereda saat Kanit Intelkam Polsek Manggelewa bersama Piket SPKT terjun ke TKP dan membawa keduanya ke Puskesmas Manggelewa guna mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini keduanya dalam perawatan medis di Puskesmas Mangge Lewa. Sementara motif terjadinya aksi duel berdarah dengan menggunakan senjata tajam dan batu tersebut sedang dalam penyelidikan kami.,” pungkasnya. (RED)