Dua Motor Tabrak Dump Truck, Satu Orang Tewas Terpental

1076

LOMBOK TENGAH, Warta NTB – Anggota piket Polsek Pujut lakukan pengamanan, olah TKP dan mengevakuasi barang bukti serta korban Lakalantas yang terjadi di Dusun Gilik, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kecelakaan sebuah Dump Truck dengan tiga sepeda motor itu menyebabkan salah satu korban meninggal dunia terpental ditempat kejadian.

Adapun pengendara Dump Truck tersebut pria berinisial MN (25) beralamat di Desa Perai Meke, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Sementara pengendara Sepeda Motor Honda jenis Supra Fit pria berinisial S (40) beralamat di Dusun Barelantan, Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Sedangkan pngendara Sepeda Motor Honda Jenis Vario 150 perempuan berinisial RT (30) beralamat di Desa Kawo, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah berboncengan dengan anaknya yang perempuan berinisial AP (5) yang meninggal.

Pengendara lainnya memakai Motor Honda Beat pria berinisial HA (50) beralamat di Dusun Balemontong I, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek menyampaikan, dump Truk yang dikendarai oleh inisial MN datang dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di TKP tiba tiba keluar dari gerbang rumah sepeda motor Supra Fit yang dikendarai oleh S yang hendak menyeberang tanpa menoleh kekiri maupun kekanan, karena kaget spontan MN pengemudi dump truk membanting stir sehingga posisi kendaraan menutupi jalan.

“Bersamaan dengan itu dua pengendara melaju dari arah selatan menuju utara dan langsung menabrak dump truk tersebut sehingga salah satu korban inisial AP yang dibonceng oleh Ibunya inisial RT meninggal dunia di tempat kejadian” jelas Kapolsek.

Mendapatkan informasi tersebut anggota piket Polsek Pujut langsung menuju lokasi kejadian melakukan pengamanan, olah TKP dan mengevakusi barang bukti dan korban yang dibantu masyarakat sekitar, serta membawa korban ke Puskesmas Sengkol untuk dilakukan penanganan medis.

“Sementara untuk dua orang korban inisial RT dan S dirujuk menuju RSUD Praya serta Barang Bukti telah diamankan di unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lenjut” tutup Kapolsek. (RED)