Divisi Humas Polri Gelar Pensatwil di Polda NTB

306

MATARAM, Warta NTB – Untuk meningkatkan pengembangan fungsi kehumasan, Divisi Humas Polri menggelar penerangan kesatuan kewilayahan (Pensatwil) di Polda NTB, Kamis (11/8/2022).

Penerangan Pensatwil itu diikuti seluruh oprator PPID Satker dan anggota Humas Polda NTB .

Ketua Tim Pensat Divisi Humas Polri Kombespol Hendra, SIK mengatakan, Divisi Humas Polri menggelar acara itu guna meningkatkan kemampuan personel kepolisian dalam mengemban fungsi kehumasan di satker jajaran Polda NTB.

“Humas Polri tidak hanya sebagai juru bicara pimpinan dan kesatuan namun harus mampu menjadi king meker mengolah data dan informasi dari kesatuan dan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto, SIK, M. Si mengatakan, arahan serta edukasi dari Divisi Humas Polri itu dapat menambah wawasan kehumasan Polda NTB dan jajaran.

“Arahan dan edukasi ini akan menambah keterampilan anggota dalam membuat produk bidang kehumasan,” sebutnya.

Tentunya Tambah Artanto, produk tersebut nantinya menjadi konsumsi bagi masyarakat, netizen maupun penggiat media di Nusa Tenggara Barat.

“Saya sangat berterimakasih sekali tim ini sudah datang dari divisi Humas Polri untuk membirikan arahan dan edukasi kehumasan,” pungkasnya. (RED)