Dit Samapta Polda NTB Gelar Patroli Dialogis dan Baksos Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

321
Dit Samapta Polda NTB dan Polresta Jajaran membagikan nasi bungkus dan masker untuk membantu masyarakat selama pandemi Virus Covid-19.

MATARAM, Warta NTB – Direktorat Samapta Polda NTB Melaksanakan kegiatan patroli dan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu dan pekerja harian di sekitaran Wilayah Cakranegara, Kota Matara, Minggu (19/4/2020). Selain di Cakraegara pembagian juga dilakukan wilayah Pagesangan dan Wilayah Gomong Kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.IK M.Si mengatakan, kegiatan patroli dialogis dan Baksos di laksanakan personel Direktorat Samapta beserta Satuan Samapta Polres dan Polresta Jajaran Polda NTB guna membantu merigankan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Virus Covid-19.

Sementara untuk Satuan Samapta Polresta Mataram sendiri melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus dan masker bersama dengan anggota Brimob dan TNI di Kelurahan Repuk Pajang Timur, wilayah Mapak Belatung Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

“Kegiatan ini dilakukan Direktorat Samapta Polda NTB dan Polresta Jajaran guna membatu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dapat membatu,” harapnya.

Kabid Humas juga mengimbauan kepada seluruh masyarakat NTB agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk jaga jarak, Social Distancing dan Phyisical Distancing,

“Setiap orang yang keluar ruah diajurkan agar tetap menggunakan  alat pelindung diri berupa masker, terapkan hidup bersih, sehat dan tetap jaga stamina dengan minum vitamin sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal virus Covid-19,” imbaunya. (WR)