Diseruduk Dump Truck, Mobil Pick Up Milik Penjual Buah Jatuh ke Parit

387

LOMBOK BARAT, Warta NTB – Kecelakaan lalu lintas antara Dump Truck dengan mobil Carry Pick Up terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Narmada (Timur Restorant Gerimax Narmada) terjadi Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 12.50 Wita.

” Memang benar terjadi Laka Lantas di Timur Restorant Gerimax Narmada, anggota Unit Lantas bersama Ka Spk mengecek langsung ke TKP,” ungkap Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula saat pengemudi Dump Truck berplat EA 8630 SB yang dikemudikan MS warga Atas Sengkol, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sekitar 60 Km/Jam.

“Saat di TKP mobil Dump Truck tiba-tiba mengalami kerusakan pada stang stir,” jelasnya.

Pengemudi Dump Truck saat itu berusaha mengendalikan kendaraannya namun sia-sia. Stir mobil tidak dapat dibelokkan sehingga menabrak mobil Carry Pick Up milik penjual buah dengan Nomor Polisi P 8155 V yang terparkir di pinggir.

“Akibat kejadian itu mobil milik EP warga Dasan Cermen Asri, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram terjatuh ke dalam parit,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini pengendara Dump Truck dan Pengendara mobil Carry Pick Up sudah berada di Polsek untuk ditangani lebih lanjut oleh Unit Lantas Polsek Narmada.

Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban luka atau korban jiwa, hanya saja kerugian material.

“Saya juga mengingatkan bagi para sopir agar sebelun beraktivitas tidak lupa mengecek kesiapan kendaraan,” imbaunya. (WR-02)