Dipercaya Kerja di Rumah, Pria di Sape Malah Cabuli Putri Majikannya

1195

KOTA BIMA, Warta NTB – MH alias Skile (26) Warga Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima harus merasakan dinginnya tembok penjara.

MH yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di rumah salah seorang majikannya diringkus setelah mencabuli seorang bocah berusia lima tahun yang tak lain adalah anak majikannya pada Sabtu malam kemarin.

“Kasus ini kita tangani setelah orang tua korban melaporkan kejadian bejat itu pada SPKT Polsek Sape, “ jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih, Minggu (10/4/2022) Siang.

Tidak butuh waktu lama, Tim Opsnal Polsek Sape yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kunto T Prakoso langsung meringkus MH.

Dikatakan Kapolsek, MH yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di rumah orang tua korban malah melampiaskan nafsu birahinya pada korban yang tengah bermain di sekitar rumahnya.

Aksi bejat MH itu diketahui, setelah orang tuanya menanyakan pada korban yang saat itu menangis terus menerus akibat kesakitan, korban menjawab dicabuli sama MH.

“Akibat dari perbuatanya, terduga pelaku dan barang bukti berupa celana dalam korban dan hasil visum sudah diamankan di Mako Polsek Sape sembari memastikan tindak lanjut dari kasus ini untuk diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,” bebernya. (RED)