Dilaga Kedua Liga Internal Askab 2022, Persetu FC Tolouwi Raih Kemenangan 6-0 Dari PS Palibelo

415

BIMA, Warta NTB – Setelah melawan Tim sepak bola Woha beberapa waktu lalu dengan skor imbang, Tim sepak bola Persetu FC Tolouwi sukses dibabak kedua di Liga Internal Askab PSSI Kabupaten Bima 2022 dengan cemerlang.

Kemenangan atas PS Palibelo di laga pengisian putaran kedua itu membuat pasukan Irman makin percaya diri. 

Seperti diketahui, Persetu FC mengalahkan PS Palibelo dengan skor 6-0 di laga jona tengah lapangan Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (13/7/2022).

Manager klub Persetu FC Tolouwi Irman A.ma.Pd mengatakan, kemanangan ini membuat peluang Persetu FC memenuhi target masuk semakin besar.

“Di laga kedua Persetu FC menang dengan skor 6-0 dari PS Palibelo. Kemenangan ini merupakan suatu semangat tambahan yang luar biasa dan membuat tim semakin percaya diri,” ujarnya.

Selain itu Tambah Irman, kemenangan Persetu FC Tolouwi atas PS Palibelo ini juga tak lepas dari dukungan luar biasa pecinta bola yang memadati jona tengah lapangan Desa Talabiu. Persetu pun berterima kasih kepada fans. 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengsport tim Persetu FC, terutama sekali kepada sponsor kami Adi Setiawan As Duatiga. Ini dukungan luar biasa dari pecinta bola yang mendukung kita,” ucapnya. (RED)