Dikeroyok Pemuda Sakuru, Sekretaris Desa Monta Alami Luka-Luka

2816

Bima, Wartantb.com – Sekretaris Desa Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Gufran S.Pd malam ini, Sabtu (30/9/2017) mengalami luka-luka akibat dikeroyok kelompok pemuda Desa Sakuru, Kecamatan Monta.

Korban dikeroyok saat hendak mencari adiknya yang dikejar oleh pemuda Desa Sakuru saat bertandang ke desa setempat. Beruntung nyawa korban selamat setelah personil Polsek Monta tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawanya ke Puskesmas Monta.

Gufran yang ditemui wartawan di Puskesmas Monta mengatakan, insiden pengeroyokan terjadi sekitar pukul 21.30 Wita. Saat itu, ia dan ibunya sengaja datang ke Desa Sakuru untuk mencari adiknya yang diinformasikan dikejar oleh pemuda Sakuru.

“Kami datang ke Sakuru karena mendapat informasi adik saya dikejar oleh pemuda Sakuru. Namun, terjadi cekcok lalu para pemuda itu mulai mengeroyok saya hingga Polisi tiba di lokasi,” katanya.

Ia juga mengaku tidak melihat dengan jelas wajah para pemuda yang mengeroyoknya. “Karena terlanjur emosi para pemuda langsung mengeroyok saya. Kejadianya begitu cepat sehingga saya tidak dapat melihat dengan jelas wajah para pelaku,” tuturnya.

Akibat pengeroyokan tersebut Gufran mengalami dua luka sayatan senjata tajam
di lengan kiri sepanjang 23 cm dengan kedalaman 0,6 cm dan luka memar dibagian wajah.

Di tempat yang sama personil Polsek Monta yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan, kasus ini tengah ditangani Polsek Monta. Pantaun Wartantb.com usai mendapat perawatan korban langsung menyampaikan laporan polisi. (WR-02)