Digelar di Cafe 83, 06 Ikatan Alumni SMPN 2 Monta Bukber Ramadhan

1000

BIMA, Warta NTB – Di bulan Ramadhan ini ada beragam acara buka puasa (BUKBER) bersama. Selain di rumah, ada juga acara yang digelar di tempat-tempat tertentu.

Acara tahunan ini kembali hadir di saat pandemi sudah mulai mereda. Program spesial ramadhan dari 06 Ikatan Alumni SMPN 2 Monta kini sudah memasuki tahun ketiga seperti acara bukber yang digelar di Cafe 83 Desa Nontotera, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum,at (21/4/2023).

Koordinator 06 Ikatan Alumni SMPN 2 Monta Ardiansyah Putra mengatakan, tahun ini 06 Ikatan Alumni SMPN 2 Monta bukber ramadhan bertajuk piring kebersamaan.

“Kami menikmati sederet hiburan menarik untuk menemani waktu ngabuburit dan berbuka. Acaranya mulai dari buka bersama dan hiburan musik dari musisi Cafe 83,” jelasnya.

Ardi mengungkapkan, bahwa kegiatan Ramadhan dengan bukber mengajak 06 Ikatan Alumni SMPN 2 Monta untuk dapat kembali merasakan momen berbuka puasa bersama. Bukan itu saja, di acara Piring Kebersamaan juga bisa berbagi dengan sesama lewat donasi yang dibuka. Piring Kebersamaan memiliki arti satu piring menyatukan semua.

“Acara ini diharapkan melalui satu piring dapat membuat perubahan besar untuk menyatukan semua orang dan dapat menghadirkan semua amalan baik dari Ramadhan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Cafe 83 usai Ramadhan 2023 ini menawarkan tempat resepsi pernikahan, rapat, bebagai paket ngobrol dengan harga terjangkau.

Cafe yang berlokasi di Jalan Lintas Nontotera-Tolouwi ini menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat. Bagi pihak yang ingin mengadakan acara bareng keluarga, teman, kerabat, perusahaan maupun organisasi di Cafe 83 bisa melakukan reservasi di Nomor WhatsApp 0823-5958-8888. (RED)