Diduga Depresi, Pria 21 Tahun Ini Tewas Gantung Diri dalam Kamar Mandi Toko Foto Copy

1325

MATARAM, Warta NTB – Seorang pria warga Pasar Sungai Tunu, Desa Sungai Tunu, Kecamatan Ranah Pesisir ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi salah satu toko foto copy di Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Minggu (13/03/2022) siang.

Pria berinisial IMF (21) tersebut diduga depresi lalu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang berwarna biru yang terikat di lehernya.

“Dugaan sementara korban meninggal gantung diri dengan motif depresi karena kesehariannya korban sering termenung dan melamun sendiri,” kata Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH saat di hubungi.

Peristiwa gantung diri yang dilakukan IMF baru diketahui sekira pukul 11.45 Wita oleh saksi SJ (46) yaitu paman korban dan FR (19) yang merupakan pacar korban.

Saat itu kedua saksi langsung menemukan korban sudah tergantung oleh tali tambang berwarna biru dilehernya dalam kamar mandi toko foto copy dengan kaki tangan sudah membiru. Kemudian kedua saksi memindahkan korban ke ruang tengah untuk dicek keadaannya namun korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada warga gantung diri, piket SPKT bersama piket fungsi menuju ke TKP,” sebutnya.

Sesampai di lokasi kejadian Lanjutnya, petugas langsung melakukan olah TKP dan mengiterogasi saksi-saksi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter rumah sakit Bhayangkara terhadap jenazah Korban.

“Keluarga korban bersedia untuk membuat keterangan bahwa jenazah korban harus dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematiannya,” tandasnya. (RED)