Demokrat Daftar Calon Peserta Pemilu, Misfalah Harap Dukungan Kader dan Simpatisan

294

BIMA, Warta NTB – Giliran Demokrat akan mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (5/8/2022).

“Ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan memimpin secara langsung pendaftaran usai sholat Jumat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Bima Hj. Misfalah, S. Pd kepada Warta NTB, Jum,at (5/8/2022).

Menurut Misfalah, AHY memimpin langsung pendaftaran sebagai bentuk komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini.

Pemilu Tambah Dia, sebagaimana yang sering disampaikan Ketum AHY dalam berbagai kesempatan merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.

Selain itu, pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa.

“Karena itu, pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu hingga dari generasi ke generasi,” jelasnya.

Partai demokrat yang tahun ini genap berusia 21 tahun menyambut pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi nanti.

“Untuk itu, saya berharap dukungan kepada kader partai dan simpatisan agar kita semua bisa meletakkan pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa dengan pilar demokrasi kuat dan dewasa,” tutupnya. (RED)