Demi Tolong Istri, Petani Keli Dilaporkan Hilang Terseret Banjir

1442
Suasana pencarian korban Muhammad Nasir (45) yang dilakukan warga di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (20/1/2018).

Bima, Warta NTB – Seorang petani Muhammad Nasir (45) warga RT.05/RW.03 Dusun Sigi, Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima dilaporkan hilang sepulang dari sawah usai terseret arus banjir, Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Pro Kabupaten Bima Ruslan S.Sos mengatakan, dari kronologi kejadian korban dilaporkan hilang setelah berupaya menolong Mahani (42) istrinya yang terseret arus banjir, saat menyeberangi sungai bersama korban sepulang dari sawah di So Tolo Ribo, Desa Keli.

“Ketika keduanya menyeberangi sungai di kanal pertemuan antara sungai Sori Sakonto dan Sori Waku, tiba-tiba kaki istri korban terpeleset dan terbawa arus banjir hingga 100 meter,” katanya.

Korban yang melihat kejadian itu, langsung menolong dan berhasil menggiring istrinya ke pinggir sungai. Namun, karen arus sungai yang semakin deras membuat korban hanyut yang kemudian dilaporkan hilang.

“Istri korban yang berhasil selamat langsung melaporkan kejadian itu kepada pemerintah desa setempat dan hingga saat ini korban masih dalam upaya pencarian yang  dilakukan warga, Tim SAR dan anggota Polsek Woha,” jelasnya. (WR-02)