Demi Biaya 4 Pacar, Pria Ini Nekat Curi Hp di Kos-kosan

420

MATARAM, Warta NTB – Bagi yang memiliki kekasih, pasti ingin rasanya bisa memberikan hadiah kepada pujaan hatinya. Baik saat merayakan hari spesial atau hanya sekadar bentuk perhatian.

Namun jika memang dirasa belum sanggup membelikan barang atau hadiah, tentu tak perlu dipaksakan. Apalagi harus mencuri sebuah Hp seperti yang dilakukan oleh pria satu ini.

Seorang pria berinisial BS (42) alamat lingkungan Seganteng, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ditangkap polisi lantaran melakukan pencurian karena ingin mendapat uang untuk membiayai 4 pacarnya. Akan tetapi setelah dirinya tertangkap keempat pacarnya justru meninggalkan dirinya.

“Saya mencuri gara-gara mencukupi kebutuhan 4 pacar tapi ternyata tak ada satupun yang setia, semuanya hanya memanfaatkan uang saya hingga nekat mencuri,” ungkap tersangka saat di introgasi di konferensi pers yang di gelar Polsek Sandubaya, Jum,at (18/11/2022).

Di tempat yang sama Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK menyampaikan, bahwa terduga tersebut ditangkap pada 12 November 2022 atas hasil penelusuran unit Reskrim Polsek Sandubaya terhadap laporan dari masyarakat.

Pencurian tersebut dimana saat itu terduga datang ke TKP di salah satu Kos di Lingkungan Dasan Cermen, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram kemudian masuk kedalam salah satu kamar di kos yang pintunya tidak terkunci.

Kemudian melihat pemilik Hp (korban) sedang tertidur nyenyak sementara Hp tergelak disamping korban, terduga langsung mengambil dan membawa kabur.

Sesuai yang disampaikan terduga, karena ada kesempatan maka muncul niat untuk mengambil hp dan akhirnya tertangkap juga.

“Terduga ditangkap di kediamannya dengan tanpa perlawanan, dan terduga cukup koperatif. Atas peristiwa pencurian tersebut terduga pelaku di ancam pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,” tutupnya. (RED)