Danramil Monta Pimpin Karya Bhakti Pengecoran Mushola Al Mujahidin Simpasai

1060
Kegiatan Karya bhakti pengecoran Mushla Al Mujahidin Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kamis (28/2/2019).

BIMA, Warta NTB – Personel Koramil 1608-07/Monta dipimpin langsung Danramil Monta Mayor Inf Syaharudin melaksanakan karya bhakti pengecoran Mushola Al Mujahidin Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kamis (28/2/2019).

Kegiatan karya bhakti dihadiri sekitar 150 orang terdiri dari warga masyarakat, ketua RT dan ketua RW, kepala desa, perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, kegiatan karya bhakti dipimpin langsung Danramil Monta. Selain sebagai kegiatan amal juga untuk merekatkan semangat gotong royong dan meningkatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan gotong royong ini akan semakin meningkatkan hubungan antara TNI dan  masyarakat dengan  membangun komunikasi, silaturahmi, kerjasama, sehingga persatuan dan kesatuan akan semakin kuat,” harapnya.

Letkol Bambang menambahkan, kegiatan karya bhakti menjadikan ladang amal bagi mereka yang terlibat. “Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya gotong royong yang kini mulai pudar di tengah masyarakat kita,” pungkasnya. (WR-Man)