Cabuli Siswi SMP di Dalam Kelas, Seorang Pria Asal Desa Darussalam Diringkus

287

BIMA, Warta NTB – Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima menjadi korban pencabulan. Mirisnya, perbuatan asusila tersebut dilakukan oleh seorang pria Warga Desa Darussalam.

Hal ini terungkap, setelah pelaku berinisial MM (60) diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Bolok, Senin (11/9/2022) sekira pukul 08.30 Wita.

Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka mengatakan, perbuatan asusila dilakukan pelaku berawal korban sedang duduk didalam kelas sendirian karena sakit perut dan semua siswa – siswi serta guru sedang melaksanakan upacara bendera di lapangan sekolah setempat.

Tiba-tiba datang terduga pelaku masuk kedalam ruang kelas dan menghampiri korban dan langsung melakukan aksi bejatnya.

“Tetapi pada saat itu korban melawan dan berteriak minta tolong serta berhasil menyelamatkan diri,” ujarnya.

Mendapat informasi itu Tambah Dia, Kasubsektor Daru dan anggota Polsek Bolo langsung menuju TKP untuk meminta keterangan pada korban maupun saksi.

Tidak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Bolo melakukan penangkapan terhadap pelaku di Dusun Pali Daru Desa Darussalam dan menggiringnya menuju Mapolres Bima Polres Bima.

Pasca kejadian itu, sampai saat ini, korban bunga nama samaran (13) yang masih duduk di Kelas 7 SMPN 2 Bolo masih mengalami trauma dan ketakutan.

Tak terima perbuatan itu keluarga korban sempat melakukan pemblokiran jalan tepatnya di depan Gudang Sumber Jaya Desa Timu menuntut kepolisian agar segera menangkap terduga pelaku.

“Pemblokiran jalan dibuka setelah polisi menyampaikan kepada warga bahwa terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima,” pungkasnya. (RED)