Bupati Najmul Akhyar Resmikan Gedung Vokasi Politeknik KLU

1029
Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH didampingi Wakil Bupati Sarifudin, SH., MH meresmikan gedung perkuliahan Vokasi Persiapan Politeknik Negeri KLU, Kamis (28/12/2017).

KLU, Warta NTB – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Dr. H. Najmul Akhyar SH MH didampingi Wakil Bupati Sarifudin SH MH, Kamis (28/12/2017) meresmikan gedung perkuliahan Vokasi Persiapan Politeknik Negeri KLU.

Gedung Vokasi yang diresmikan dibangun di Dusun Amor-amor, Desa Gumantar, Kecamatan Kayangan Lombok Utara dengan jumlah lima lokal ruangan perkuliahan dan satu lokal gedung sekretariat.

Di tempat yang sama Bupati H. Najmul Akhyar juga menandatangani prasasti laboratorium IPA untuk SMP Negeri 2 Pemenang dan Laboratorium IPA Satap Negeri 1 Kayangan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (DIKPORA) KLU Drs. Suhrawardi M.Pd dalam sambutanya mengatakan, walau peresmian menjadi simbol, namun pertanggungjawaban kepada masyarakat harus tetap dilakukan karena pembangunan gedung bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Pembelanjaan Daerah (APBD).

“Insya Allah di tahun 2018, kampus Vokasi akan lengkap dengan sarana dan prasarananya,” ungkapnya.



Pada kesempatan itu, Kadis yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Desember tahun ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten KLU yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selama ini.

Bupati KLU H. Najmul Akhyar dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Dikpora atas karya dan dedikasinya selama ini termasuk di dalamnya keberhasilan membangun gedung perkuliahan Vokasi Persiapan Politeknik Negeri KLU.

“Peresmian gedung perkuliahan Vokasi merupakan penghargaan bagi kadis yang akan memasuki masa purna bakti. Dengan diresmikannya gedung perkuliahan Vokasi, akan menjadi cikal bakal berdirinya Politeknik Negeri KLU,” katanya.

Turut hadir dalam acara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KLU, Camat Kayangan, asisten satu dan asisten dua KLU serta para tamu dan mahasiswa. (WR-02)