Bupati Najmul Akhyar Lepas 47 Jemaah Umroh

1090
Bupati KLU, Dr. H. Najmul Akhyar SM MH melepas jemaah umroh bertempat di Mesjid Agung Baiturrahim, Selasa (6/2/2018).

Tanjung, Warta NTB  – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), Dr. H. Najmul Akhyar SH MH bertempat di Mesjid Agung Baiturrahim, Selasa (6/2/2018) melepas sebanyak 47 orang  jamaah umrah yang terdiri dari 17 orang laki-laki dan 30 orang perempuan.

Hadir dalam acara pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi MH bersama Kepala OPD dan keluarga rombongan yang ikut melepaskan kerabat  yang melaksanakan ibadah umroh.

Dalam sambutannya, Bupati Najmul Akhyar mengatakan, keberangkatan jemaah ke tanah suci Mekka sebagai bukti syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Kepada jemaah Bupati mengingatkan, agar selalu menjaga kesehatan fisik karena cuaca di Mekkah dan di Indonesia sangat berbeda.



“Hendaknya para jemaah menjaga kesehatan fisik karena cuaca di sini tidak sama dengan cuaca di Mekkah,” ingat Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan, agar ibadah umroh berjalan dengan baik disampaikan kepada para jemaah agar tidak ragu bertanya kepada pembimbing dan selalu menjaga kekompakan.

“Dalam melaksanakan ibadah jangan ragu bertanya kepada pembimbing tentang pelaksanaan ibadah umroh agar bisa dilaksanakan dengan baik,” pesan bupati alhaj itu.

Disamping itu, Bupati meminta kepada semua jamaah yang melaksanakan ibadah umroh agar mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bagi masyarakat dan pemerintah Lombok Utara.

Rangkaian kegiatan pelepasan jemaah umroh ditutup dengan pembacaan doa dari Ustadz Dr. HM Zakki MA Lc. Sedangkan jasa keberangkatan jemaah umroh dilaksanakan melalui biro perjalanan haji  PT. NUSRA yang tiap tahun memberangkatkan jemaah secara kolektif. (WR-02)