Bupati Lobar Fauzan Khalid Hadiri Roah Desa Krama Jaya

930
Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid menghadiri Roah Desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Krama Jaya, Kecamaatan Narmada, Jumat (2/2/2018).

Giri Menang, Warta NTB – Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid menghadiri Roah Desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Krama Jaya, Kecamaatan Narmada, Jumat (2/2/2018). Roah Desa yang dirangkai dengan dzikir dan doa itu digelar sebagai rangkaian acara Tasyakuran ke-16 berdirinya Desa Krama Jaya.

“Roah Desa ini sebagai ikhtiar dari motivasi masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah antara pemerintah dan masyarakat,” jelas Saprudin Baihaqi selaku Plt Desa Krama Jaya.

Ia juga menyampaikan digelarnya dzikir dan doa sebagai intervensi keberkahan untuk menuju desa yang aman, maju dan indah. Sejak dirinya menerima amanat sebagai Plt Kepala Desa, Desa Krama Jaya rutin menggelar pengajian setiap dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Jumat.

Saprudin berjanji menyempatkan waktu untuk hadir pada setiap acara dzikir dan tahlilan di setiap dusun di desanya. Sementara itu Bupati H. Fauzan Khalid yang hadir mengaku kagum dan bangga atas program Saprudin itu.

“Saya harapkan kegiatan semacam ini bisa dilakukan setiap hari baik di desa maupun di kecamatan,” harap Fauzan.

Di usia Desa Krama Jaya ke-16, Fauzan berharap agar pembangunan desa terus dikembangkan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Saya minta masyarakat untuk bantu Plt Kepala Desa dengan program yang sudah digagas sesuai namanya Desa Krama Jaya yang berarti silaturrahmi yang agung,” ujar Fauzan. (WR-02)