Bupati KLU Turut Simakrama di Banjar Suka Duka Dharma Bakti

782
Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan syukur dari beragam agama di KLU direkatkan dengan spirit sesama saudara di Kabupaten Lombok Utara.

KLU, Warta NTB — Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH, Sabtu (17/2/2018) menghadiri acara Simakrama (silaturrahmi) dengan Umat Hindu se-KLU di Banjar Suka Duka Dharma Bhakti, Karang Desa Tanjung.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PHDI KLU I Gusti Gde Mangku Padang, Pengurus PHDI se-KLU, Pengurus Banjar Se-KLU, Tokoh Umat Hindu se-KLU beserta sekitar 70 orang undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua PHDI KLU, menyampaikan bahagia dalam kebersamaan. Lebih lanjut ditambahkannya, pemimpin yang telah membuktikan dengan keberhasilannya mendapatkan predikat pelayanan terbaik.



“Kabupaten Lombok Utara adalah kabupaten yang kondusif dengan kerukunan umat beragama, sebagai lembaga umat agama Hindu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lombok Utara yang telah menunjukkan kebersamaan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan syukur dari beragam agama di KLU direkatkan dengan spirit sesama saudara di Kabupaten Lombok Utara.

“Kerukunan, persatuan, kekompakan dan spirit kekeluargaan mari tetap kita jaga bersama,” ajak bupati kepada hadirin pada acara silaturrahmi simakrama itu. [WR/H]