Bupati Bima Ucapkan Terima Kasih Kepada Tiga Sosok Pejuang Kamtibmas

714

BIMA, Warta NTB – Tiga Sosok Kamtibmas Kabupaten Bima mendapat penghargaan dari Kapolda NTN Brigjen Pol. Drs Firli M.Si karena dinilai telah berperan aktif dalam memelihara dan menjaga kamtibmas serta beriovasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa di wilayahnya.

Adapun mereka yang diberi penghargaan antara lain, Sertu Suhardi, anggota Bhabinsa Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Diberi penghargaan karena berperan aktif dan selalu siaga dalam penanganan konflik sosial, juga pemeliharaan kamtibmas di Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Selanjutnya, Bripda Muhammad Rivaldi Pradana, Bhabinkamtibmas Desa Mpili, Kecamatan Donggo, kabupaten Bima. Dia diberi penghargaan karena telah ikut dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berinovasi dalam pengadaan perpustakaan berjalan di daerah binaannya, juga aktif dalam menjaga kamtibmas di Desa Mpili, Kecamatan Donggo.

Taufik S.Ag, Kepala Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Diberi penghargaan karena berperan aktif membantu kepolisian dalam penanganan kelompok Igaras dan pemeliharaan Kamtibmas di Desa Leu, Kecamatan Bolo.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan dalam kunjungan silaturrahmi dan Peduli Ummat yang dilakukan Kapolda NTB di Kabupaten Bima yang dirangkai dengan Apel pagi di halaman Mapolres Bima Kabupaten, Sabtu (2/12//2017).

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasi kepada kapolda NTB atas penganugerahan tersebut dan berharap semoga kiprah tiga sosok aparatur tersebut menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya.

“Saya bangga atas prestasi kades Leu. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh 190 kades lainnya di wilayah Kabupaten Bima.” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, baik antara Polres Bima Kabupaten maupun Polres Bima Kota dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Bima selama ini. (WR-02)