Bupati Bima Tutup Kejuaran Sepak Bola Tingkat Kecamatan Langgudu

680
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer menyerahkan piala kepada club pemenang lomba.

BIMA, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri secara resmi menutup Turnamen Sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Langgudu, (Senin 8/10/2018)

Bupati Bima dalam pidatonya mengatakan, dalam setiap event pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Kepada club yang menang, Bupati meminta agar mempertahankan prestasinya dan kepada club yanga kalah agar menerima dengan lapang dada dan dijadikan kekalahan sebagai motivasi untuk terus berbenah agar meraih juara di event berikutnya.

”Bagi club yang yang berhasil meraih juara, kemenangan ini merupakan wujud kerja keras dan latihan rutin selam ini, sehingga berhasil memenangkan pertandingan walaupun cukup ketat dan alot,”  katanya.

Sebagai Ketua Panitia Kapolsek Langgudu Briptu Sirajudin dalam laporanya mengatakan, jumlah tim yang bertanding sebanyak 26 club tersebar di 15 desa se Kecamatan Langgudu.

“Pada partai final berhadapan club Power Waworada dengan club Ntau Jaya FC Karumbu yang dimenangkan PS Power Waworada dengan skor 4-3,” katanya.

Dengan keberhasilan tersebut, lanjut Sirajudin, PS Power Waworada berhak memboyong piala dan uang tunai sebesar Rp 8 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Bima usai pertandingan.

Kemudian untuk Juara II mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 6 juta, sedangkan Juara III mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 4 juta dan Juara IV mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta.

“Adapun sumber dana turnamen bersumber dari Pemerintah Kabupaten Bima sebesar Rp 22 juta dan sumbangan Bupati Bima sebesar Rp 10 juta serta uang pendaftaran club masing-masing Rp 1 juta,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan lomba Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satrio Wibowo SH S.IK, Wakil Ketua DPRD Nukrah S. Sos, para asisten lingkup Setda dan serta Camat Langgudu. (WR)