Bupati Bima Melayat ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Desa Sondosia

1441

BIMA, Warta NTB – Pasca terjadinya taragedi berdarah di Desa Sondosia, Kecamatam Bolo, Kabupaten Bima yang menyebabkan Yanti alias Anti (14) meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka yaitu Nursada dan Mukmin, Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melayat ke rumah duka, Rabu (6/10/2021) malam.

Korban meninggal dan korban luka-luka disebabkan aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku Sukardin (52) warga setempat pada Rabu siang. Para korban dibacok secara sadis oleh pelaku yang kemudian pelaku sendiri tewas setelah diamuk massa di depan RUSD Sondosia Bima yang geram dengan ulahnya.

Kehadiran Bupati Bima di rumah duka di RT.07/RW.04 didampingi Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka, Iwan Setiawan SE dan Kepala DPMD Kabupaten BimaTajudin SH. M.Si dan Camat Bolo.

Bupati yang tiba di rumah duka ba’da magrib memberikan dukungan moril agar keluar tetap bersabar dan tabah menghadapi kejadian tersebut.

Pada Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Bupati Bima untuk memberikan arahan kepada kepala desa dan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif dan bersama-sama membantu aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena kasus ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kabupaten Bima, mari kita bersama-sama mendukung aparat untuk menuntaskan kasus ini”. imbau Bupati.

Bupati juga menyampaikan komitmen untuk membantu keluarga korban. “Pemerintahan daerah akan menanggung semua biaya perawatan para korban yang saat ini dirujuk ke rumah sakit,” kata Bupati.

Sementara suasana di rumah, ibu korban masih terlihat syok seakan belum menerima cobaan yang dialami oleh keluarganya. (WR-Al)