Bupati Bima Kunjungi Istri Korban Terseret Banjir di Desa Keli

1359
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri berpesan kepada istri korban agar bersabar menghadapi cobaan dan terus berdoa, semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat.

Bima, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengunjungi kediaman Muhammad Nasir (45) seorang petani yang dinyatakan hilang terseret banjir di Desa Keli, Kecamatan Woha pada Sabtu siang.

Bupati yang tiba sekitar pukul 19.20 Wita di kediam korban RT.05/RW.03 Dusun Sigi, Desa Keli, Kecamatan Woha, Sabtu (20/1/2018) malam, disambut isak tangis istri korban Mahani (42).

Kepada istri korban, Bupati berpesan agar bersabar menghadapi cobaan dan terus berdoa, semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat.

“Hingga malam ini Polsek Woha, Tagana Dinsos, Tim SAR dan warga masih melakukan pencarian di sepanjang sungai. Kita berdoa semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat,” harap Bupati.

Baca berita terkait: Demi Tolong Istri, Petani Keli Dilaporkan Hilang Terseret Banjir

Muhammad Nasir dilaporkan hilang sekitar pukul 14.00 Wita pada Sabtu siang, setelah berupaya menolong Mahani istrinya yang terseret arus banjir, saat keduanya menyeberangi sungai sepulang dari sawah di So Tolo Ribo, Desa Keli.

Setelah berhasil meyelamatkan Mahani ke pinggir sungai, korban kemudian dinyatakan hilang  setelah terseret arus banjir yang saat itu makin membesar. (WR-02)