Bupati Bima Berharap TNI AL dan Pemkab Bima Terus Bersinergi

1908
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri (tengah) berpose dengan beberapa anggota Marinir AL di lapangan Manggemaci Kota Bima, Senin (29/1/2018).

Bima, Warta NTB – Terhitung sejak banjir kota Bima Desember 2016,  jajaran TNI Angkatan Laut terus mengunjungi Bima. Di wilayah Kabupaten Bima Jajaran TNI AL telah melaksanakan Bakti Sosial dan Beda Rumah di Desa Maria Kecamatan Wawo dan Lamere Kecamatan Sape.

Kini diawal tahun 2018 jajaran Marinir menggelar latihan perang, kirab pasukan dan berbagai alutista serta kegiatan baksos yang dipusatkan di lapangan Manggemaci Kota Bima, Senin (29/1/2018).

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan harapan pemerintah daerah Kabupaten Bima untuk dapat terus bersinergi dengan TNI. Karena kehadiran TNI di tengah masyarakat sangat diperlukan apalagi dalam kegiatan bakti Sosial dan pelayanan kesehatan gratis.

“Di samping itu kehadiran pasukan Marinir dengan kapal perang dan alutistanya menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat baik di kota Bima maupun kabupaten Bima,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati Bima mengucapkan selamat kepada Pasukan Marinir dan berharap tetap menjadi garda terdepan dalam mengamankan wilayah laut NKRI. Pada kegiatan tersebut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mendapat kehormatan menembakan meriam dan mengenakan rompi kesatuan Marinir. (WR-02)