Bupati Bima Bantu Korban Banjir Dompu

906

Dompu, Warta NTB – Banjir Bandang yang menerjanga beberapa kecamatan di Kabupaten Dompu sejak, Senin (5/3/2018) sore kemarin meninggalkan luka mendalam dan kepedihan bagi korban yang tertimpa bencana.

Sebagai kabupaten yang bertetangga, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama Jena Teke Kesultanan Bima yang juga putra sulungnya Muhammad Putra Feryandi S.IP, Selasa (6/3/2018) turun langsung ke Kabupaten Dompu untuk memberikan bantuan kepada korban banjir.

Tiba di Kelurahan Potu, Bupati Bima menyerahkan bantuan berupa makanan cepat saji dan air Mineral serta nasi bungkus yang diserahkan secara simblolis kepada Lurah Potu di lokasi untuk diteruskan kepada warga.

Tidak hanya itu, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima juga telah menurunkan Tim Reaksi Cepat dan Tagana untuk membantu proses pembersihan pasca banjir bersama masyarakat Dompu.

“Kalembo mena ade. Ini semua adalah ujian dari Allah untuk kita semua,” kata Dinda dihadapan warga Potu yang menyambut antusias kedatanganya bersama rombongan. (WR-02)